NAGASWARA Terapkan PSBB Transisi di Launching Delon dan Christian Bautista

Jakarta, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna menerapkan aturan standar berkegiatan di masa PSBB Transisi saat menggelar konperensi pers perdana dalam lima bulan terakhir. Kegiatan tersebut adalah launching virtual single “We Are Here”, duet dari Delon dan penyanyi asal Filipina Christian Bautista.

Acara yang berlangsung pada Rabu (8/7/2020) di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Jakarta Pusat itu, dihadiri wartawan dalam jumlah terbatas. Kehadiran juru warta itu juga sebelumnya telah dipastikan lewat email, dan barcode yang diberikan NAGASWARA sebagai tiket masuk ke venue acara.

Selain itu, wartawan yang hadir juga wajib memakai masker dan menjalani beberapa aturan standar kesehatan lainya. Kondisi yang ada, ternyata tidak mengurangi antusias wartawan dan narasumber, termasuk pihak Christian Bautista dan perwakilan label musiknya dari Filipina.

“Ini launching pertama yang NAGASWARA adakan setelah lima bulan absen akibat pandemi corona. Launching single ‘We Are Here’ dari Delon dan Christian Bautista ini bisa dijadikan launching virtual percontohan di bidang musik,” jelas Rahayu Kertawiguna kepada wartawan di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2020).

NAGASWARA sendiri merupakan salah satu label musik yang rutin menggelar konperensi pers untuk memperkenalkan produk musik dan artisnya setiap bulan. Setidaknya, dalam setiap bulan, NAGASWARA menggelar dua kali konperensi pers yang dihadiri para wartawan di bidang musik.

Namun, sejak pandemi corona mulai merebak di tanah air, NAGASWARA menghentikan agenda launching dan konperensi persnya. Terakhir, NAGASWARA menggelar showcase dan launching “New Vibes of Pop” di Bands Cafe Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Dibanding beberapa bulan sebelumnya, keadaan wabah corona semakin dapat dikenadalikan. Namun demikian, pemprov DKI atau kepolisian tetap masih menerapkan pembatasan-pembatasan ketat dalam agenda yang melibatkan banyak orang.

“Itu wajib. Selain jaga jarak, tentunya juga menggunakan masker atau face shield pada panelis atau narasumber di acara launching virtual ini,” tandas Rahayu yang juga dikenal sebagai pencipta lagu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com