Denias Siap-siap Nyanyikan Ulang Lagu Sibad

Jakarta, Menapaki awal tahun 2019, penyanyi dangdut pria NAGASWARA Denias menyiapkan karya terbaru untuk pecinta musik dangdut. Setelah mempopulerkan kembali single “Cintaku Tergusur” milik Rano Karno, tahun 2019 ini Denias melakukan strategi yang sama dengan lagu Siti Badriah (Sibad).

“Tahun ini Denias recycle lagi lagu yang pernah dibawakan teh Siti Badriah. Salah satu karya yang paling hitnya teh Siti Badriah deh. Hanya musiknya dirubah lebih slow sama Donal (DJ Donall Kinan Sammy) yang arrange “Lagi Syantik’-nya Teh Sibad,” jelas Denias saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (2/1/2019).

Karya recycle diakui Denias membawa keuntungan tersendiri untuk penyanyinya. Untuk lagu Sibad ini, Denias mengaku membawaknnya tanpa adanya unsur kesengajaan.

“Awalnya lagu Sibad aku mau bawakan untuk versi cover. Tetapi setelah jadi versi cover malah mau direlease. Karena hasilnya teramat baik dan sayang kalau dipublish hanya untuk versi cover sendiri. Insya Allah Januari ini akan resmi direlease dan banyak yang suka versi lain Siti Badriah yang aku bawakan”, pungkas Denias. (ari)

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com