Denias Tak Masalah Kembali Digaet YouTuber Ria Ricis

Jakarta,Eksistensi Denias di bidang akting tidak kalah gemilang dengan kiprahnya di dunia musik. Pelantun “Mak Aku Patah Hati” itu sempat bikin heboh lewat aktingnya dalam web series “Setan Ngambek” bersama YouTuber Ria Ricis.

Berperan sebagai Rama, akting Denis dalam 16 episode web series itu teramat berkesan. Tak salah jika kemudian pemilik nama lengkap Denias Ismail itu kembali mendapatkan peran dalam lanjutan web series itu.




“Diajak untuk mengisi web series terbaru dari Ria Ricis. Di sini Denias diminta mengisi karena ada sosok Rama. Itu peran Dnias dulu di web series lama, dan sekarang ada lagi di web series yang baru,” ucap Denias di Studio NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/3/2021).

Kembali berakting dalam web series garapan Ria Ricis, diakui Denas tidak terlalu sulit. Selain mengembangkan sayap di dunia hiburan, ia juga meyakini berakting sangat mendukung karirnya di dunia nyanyi.

Sedikit membuka soal web series “Setan Ngambek” part ke-2, Denias mengatakan akan melibatkan banyak influencer. Hal ini menjadi perhatian tim produksinya mengingat seri pertamanya pada Ramadan tahun lalu terhitung sukses.

“Web series kali ini akan diperankan banyak influencer ternama. Tentunya akan membantu eksistensi Deni di industri hiburan,” pungkas Denias yang juga semat berduet cover lagu “A Whole New World” bersama Ria Ricis itu. NSM/(Ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com