Denias Ajarkan Adik-adik Gosok Gigi dan Cuci Tangan

diberitain.com – Jakarta, Pelantun “Mak Aku Patah Hati” Denias ternyata mempunyai perhatian lebih terhadap pola hidup sehat. Bahkan, penyanyi jebolan KDI MNCTV ini rela meluangkan waktu untuk mengunjungi adik-adik usia dini. Kunjungan Denias dilakukan untuk menyadarkan pentingnya hidup sehat di mulai sejak usia dini.

“Hari ini Denias sedang ada di TK Ath Thariq untuk sosialisasi hidup sehat dimulai dengan menggosok gigi dan cuci tangan secara baik. Di sini Denias bersama teman kampus Denias memberikan pengetahuan untuk adik-adik kita disini,” ucap Denias di PAUD & TK Islam Ath-Thariq Pondok Aren Tangerang Selatan Banten (28-11-2017).

Kehadiran Denias disambut meriah para mama muda yang hadir menemani anaknya sekolah. Selain memberikan edukasi Denias turut pula menghibur para peserta kunjungan hidup sehat yang digagas Kampus Mercubuana tempat Denias kuliah.

“Ini karena saya masih kuliah dan bagian dari tugas sebagai seorang mahasiswa. Yaitu menggugah para adik-adik untuk sadar hidup sehat, ” pungkas Denias. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments