Pandu Acara Rilis Lagu Anak-anak, Denias Was-was

Jakarta, Siang ini, rencananya, Denias akan memandu acara peluncuran lagu anak-anak terbaru bertajuk ‘Cerita Masa Kecil Untuk Sahabatku‘ yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 29 Agustus 2019 di Main Atrium, LG, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat.

Karena baru perdana memandu acara peluncuran single anak anak, Denias merasa was-was. Sebab, pelantun single “Undangan Mantan” ini sadar, bahwa menghadapi anak-anak harus dengan bahasa kasih sayang.

“Saya merasa was-was, dan harus siapin mental, karena nanti sepertinya akan banyak audience dari golongan kanak-kanak,” ungkap Denias kepada NAGASWARA News.

Pada kesempatan kali ini Denias akan present empat artis bersama Nuy. Ketiga artis anak anak kekinian ini di antaranya adalah, Abbey Ibrahim. Usia gadis cilik ini belum genap 10 tahun.

Tapi kecintaannya pada dunia tarik suara terbilang luar biasa. Abbey yang tak lain merupakan putri sulung dari pasangan Baim TDC dan Artika Sari Devi ini, sudah mulai tertarik dengan dunia tarik suara sejak balita.

Yang kedua adalah Kesya Salim.

Kesya Salim adalah salah satu penyanyi cilik NAGASAWARA yang konsiten merilis lagu anak-anak sejak beberapa tahun terakhir. Saat ini, Kesya sudah memasuki usia remaja. Lewat single ‘Petuah Bijak’, ia berbagi cerita tentang didikan dan cinta dari kedua orangtuanya.

Selanjutnya ada dua artis yakni Keyne & Nayla. Keyne Stars juga merupakan penyanyi cilik NAGASWARA yang konsiten berkarya. Dan di tahun 2019, Keyne menggandeng sahabatnya Nayla D. Purnama untuk berkolaborasi dalam single berjudul ‘Lagu untuk Sahabat’.

“Nanti aku sepertinya harus menyesuaikan dengan gayar bahasa mereka, bahasa penuh kasih sayang, yang ringan, dan lebih mudah dimengerti,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com