Denias Pengalaman Pertama Diterapi Bekam

Jakarta, Melihat darah keluar dari tubuh memang membuat beberapa orang merasa ngeri dan tidak kuat. Apalagi yang namanya terapi bekam. Dimana terapi tersebut membuang darah kotor dengan cara dikop. Pelantun single “Bicara Cinta”, Denias awalnya ngeri dan tidak berani melakukan terapi yang satu ini. Karena penasaran ia pun mencoba terapi yang konon katanya kerap dilakukan nabi Muhammad SAW.

“Awalnya sih ngeri, kerena sering lihat video bekam di youtube aku pun coba-coba melakukan bekam di dekat rumah di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Eh ternyata nggak sakit dan enak di badan jadi enteng,” ungkap Denias saat dihubungi NAGASWARA News.

Menurut Denias, setelah di terapi bekam dirinya merasa enak dan tidak seperti sebelumnya badan terasa pegal dan sakit. Ia juga merasa takut ketika melihat jarum yang ditusuk ke kulit sebelum dibekam.

“Kata terapisnya aku masuk angin, saat dibekam mereka menggunakan uap dan setelah darah kotornya keluar enak deh badanku. Tidak seperti dugaanku sebelumnya ternyata dibekam enak dan tidak sakit,” pungkas Denias. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com