Jadi Model Klip Wali, Denias Ingin Cepat Lamar Pacar

Jakarta, Pedangdut Denias Ismail ikut ambil bagian sebagai salah satu model dalam video klip single terbaru Wali band, “Lamar Aku”. Ia mengaku bersyukur mendapat kepercayaan tampil dalam salah satu project band yang digemarinya itu.

“Tentunya senang dan bersyukur. Wali adalah salah satu band favorit Deni. Trus tiba-tiba sekarang bisa terlibat di salah satu video klip Wali yakni lagu ‘Lamar Aku’,” ungkap Denias saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (21/10/2019).

Menurut Denias, ia memang ditawari oleh labelnya NAGASWARA untuk tampil sebagai salah satu model dalam video klip Wali itu. Selama ini, Denias memang juga menekuni kegiatan di dunia akting selain menyanyi. Ia misalnya, pernah tampil dalam web series garapan YouTuber Ria Ricis yang berjudul “Setan Ngambek“.

“Awalnya memang ditawari sama NAGASWARA. Jujur meski lagi banyaK kerjaan, tapi aku lebih memilih project dengan Wali. Pengin banget juga kan jadi model video klip di salah satu lagu Wali,” lanjut jebolan KDI 2014 itu.

Selama proses syuting, Denias tak menemui kesulitan. Hanya saja ia tak punya bayangan bagaimana nanti potongan-potongan gambar yang dimainkan dalam video klip itu bisa dijahit dan menjadi sebuah cerita utuh beedasarkan lagu “Lamar Aku“.

“Nggak ada yang sulit. Deni taunya syuting. Nggak kebayang jadinya seperti apa. Ternyata keren juga. Kalau punya pacar, ingin cepat-cepat lamar,” urai pelantun single “Mak Aku Patah Hati” itu polos. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com