Denias Hijrah Hati Karena Pengalaman Akting

Jakarta, Hidayah bisa hadir dimanapun bahkan dapat mengetuk hati umat melalui aktivitas kerja. Seperti yang dialami penyanyi dangdut pria NAGASWARA Denias yang mengaku terketuk hatinya untuk mencoba hijrah karena aktivitas barunya untuk berakting. Namun pengalaman perdana aktingnya malah bersama YouTuber ternama Ria Ricis.

“Justru Deni dapat pencerahan terutama dilingkungan syuting bareng Ria Ricis. Di sana suasananya fanatik banget sama agama dan saling mengajak untuk sholat bareng ,” ucap Denias.

Selain pencerahan yang hadir dilokasi syuting Denias sendiri menyadari perlunya hijrah yang hadir dari hati. Kesadaran untuk hijrah kian hadir dibenak seiring lantunan lirik “Hijrah Hati” yang diciptakan Andy Merpati kian sering dinyanyikannya. “Mungkin sudah waktunya Deni untuk berbenah diri dan menyerahkan hati kepada Allah. Sesuai pesan lagu “Hijrah Hati” memohon ampunan dan ingin hijrah dan tobat mumpung masih ada waktu,” ucap nya di Main Atrium LG Green Pramuka Square Jakarta,Selasa (30/4/2019).

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com