Denias, Musisi Itu Harus Terus Berinovasi

Jakarta, Dikenal sebagai jebolan sebuah kontes dangdut diakui Denias akan melekat terus dalam karir bermusiknya. Namun demikian, ia tak mau terkotakkan dan terbelenggu dalam karya yang monoton. Hal tersebut dibuktikan Denias lewat berbagai inovasi dalam karir musiknya. Salah satu karya terbarunya, “Bicara Cinta“, diakui Denias menjadi upaya dirinya dalam merubah haluan bermusik.

“Banyak yang bertanya kenapa Denias berubah alur ke pop? Deni nyatakan Deni nggak pindah. Hanya inovasi saja untuk Deni membawakan lagu yang di luar kebiasaan. Tapi lagu ‘Bicara Cinta’ ada yang klaim pop dance, ada yang bilang dancedhut. Jadi, Deni ikutin alur aja dan nyatakan lagu ‘Bicara Cinta’ bisa kemana-mana,” jelas Denias saat ditemui NAGASWARA News di NAGASWARA, kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Sebagai seniman muda, Denias mengaku tidak akan bosan untuk terus melakukan eksperimen dan inovasi. Terlebih dukungan manajemen dan Label NAGASWARA yang menaungi Denias diakuinya begitu luas.

“Aku nggak pindah genre, cuma ada kewajiban untuk menawarkan hal yang baru, terus eksperimen serta inovasi. Terlebih tim NAGASWARA mendukung aku terus berinovasi, menawarkan karya yang mudah diserap pecinta musik,” pungkas pemilik nama lengkap Denias Ismail itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com