Sibad dan Denias Goyang Palembang

Jakarta, Selasa (21/8/2018) Siti Badriah (Sibad) dan Denias tampil dalam acara “Sumsel Expo 2018” di Dekranasda, Palembang. Malam itu Sibad mengenakan pakaian berwarna biru dihiasi blink-blink, Sibad langsung mengapa penonton, “Selamat Malam Palembang” teriak Sibad memecah suasana.

Sebagai lagu pembuka, Sibad menyanyikan lagu berjudul “Bara Bere” dan “Goyang Dua Jari” yang sontak langsung diiringi dari suara para pengunjung yang hadir

Ditengah penampilan aksi panggungnya, Sibad mengajak dua penggemarnya bernyanyi bersama diatas panggung. Bersama Denias, Sibad pun tampil memukau malam itu.

Sibad selanjutnya membawakan lagu “Terong Dicabein” yang disambung lagu dari band kenamaan Slank berjudul “Ku Tak Bisa” dengan diikuti langsung para pengunjung.

Ratusan penonton semakin bersemangat kala Sibad menyanyikan lagu yang sekarang menjadi hits-nya, yakni “Lagi Syantik“.

“Ayo Palembang, penonton yang Syantik dan Guanteng kita nyanyi bersama,” teriak Sibad. Lagu pamungkas malam itu disajikan single “Lagi Syantik“. Penampilan Sibad malam itu membuat suasana semakin bergemuruh dengan goyangan dan suara dari pengunjung.

“Sukses Sumsel Expo 2018,” pungkas Sibad dan Denias. NSM/Team

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com