DATUK Band Bicara Rahasia Kerja Networking

Jakarta, Tampil di acara grand launching MAXIMAX, DATUK Band mendapat wawasan tentang bisnis satu ini. Menurut Ronald, gitaris DATUK, MAXIMAX adalah bisnis kecantikan dan kesehatan dengan konsep network marketing.

“Ya tadi saya ngobrol sama salah satu anggotanya, sepertinya ini bistim sistem network yang mengatur besaran bonus pendapatan,” terang Ronald, saat ditemui NAGASWARA News di ballroom lantai L, Pullman Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (17/3/2019).

Bisnis ini menurutnya lebih mudah dibanding usaha konvensional. “Karena bermain network lebih mudah tapi tetap butuh konsentrasi untuk menjalankannya,” papar pencipta lagu ‘Katakanlah Sejujurnya’ itu.

Kalau usaha sendiri butuh skill, pengalaman dan kemampuan. Sedangkan di networking tidak perlu skill namun cukup dengan keyakinan dan dedikasi.

“Tadi si abang itu bilang, banyak stigma keliru tentang dunia network, dimana bahwa MLM itu harus mengajak orang dan harus mengisi titik agar dapat bonus, padahal salah besar,” tambahnya.

Sementara itu, Angger, vokalis DATUK, juga menilai bahwa bisnis network bisa dibilang sukses bukan karena berhasil mengajak orang satu kampung.

“Percuma merekrut satu kampung jika semuanya diam tidak bergerak, namun 2 orang aja cukup, dan 3 orang tersebut melakukan hal yang sama,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Mike, drumer sekaligus team manajemen artis Cita-Citata dan Sandrina ini lebih suka terjun ke musik dibanding bergulat di MLM.

“Saat kita percaya dan yakin maka semuanya akan mengikuti kekuatan fikiran kita, tapi saya belum gabung karena lebih fokus ke musik,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Datuk Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com