Ini Cara Datuk Band Support Abis Musik Dangdut

Jakarta, “Katakanlah Sejujurnya”,”1 Hati 2 Cinta”,”Samawa” dan “Jangan Marah Marah” menjadi rangkaian musik pop Datuk band bersama NAGASWARA.

Meskipun telah mengeluarkan banyak single pop, Datuk band juga turut eksis menghadirkan warna musik lain dalam berkarya. Termasuk membawakan musik dangdut dalam berbagai event.

Karena sebagai musisi para personil Datuk band mengaku tidak alergi untuk membawakan berbagai warna musik.

“Ya sering membantu penyanyi dangdut untuk mengisi berbagai event, di antaranya pernah sama Cita Citata juga mengisi cover banyak penyanyi dangdut lainnya,” ucap Mike, drumer Datuk band di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Kolaborasi bersama penyanyi dangdut Balena, juga Datuk band jalani dalam program N-Kustik YouTube NAGASWARA. Selain bersama Balena para personil Datuk band menyiapkan juga penampilan istimewa bersama Shelvi Gokuji.

Penampilan istimewa dalam “Symphony On The Go”, sebuah konser virtual, akan diadakan secara ekslusif di Bigo Live pada hari Sabtu (5/9/2020), pukul 20.00 hingga 22.00 WIB, pada channel Bigo ID NAGASWARAOFC.

“Selain lagu Datuk band di acara Bigo kami juga sisipkan penampilan dangdut bareng Selvi Gokuji. Sisipan lagu dangdut dengan format band pop” ucap Ronald, gitaris Datuk band. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com