Susahnya Tiara Marleen Nyanyi Dancedhut

Jakarta, Penyanyi pendatang baru NAGASWARA, Tiara Marleen, ternyata bukan wajah baru di industri musik tanah air. Ia bahkan mengaku sudah muulai bernyanyi sejak duduk di bangku SD. Penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat itu giat meretas karir bermusiknya ke kancah lebih tinggi.

Namanya mulai dikenal saat tampil dalam “Super Mama Indosiar”. Ajang ini bisa dibilang menjadi langkah awal Tiara untuk terjun ke industri musik profesional. Bergabung bersama NAGASWARA selanjutnya menjadi langkah besar untuk Tiara. Apalagi, bersama NAGASWARA Tiara membentuk karya yang terbilang baru untuknya.

“Susah loh sebenarnya untuk membawakan dancedhut. Apalagi aku dari awal bawain lagu dengan dangdut murni, di mana cara nyanyi aku cengkok dangdut sering keluar. Nah, di sini malah ditahan-tahan untuk nggak terlalu sering keluar cengkok dangdut,” ucap Tiara Marleen di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dancedhut sendiri identik dengan musik yang nyaman untuk bergoyang. Meskipun tidak mengutamakan goyang dalam karya terbarunyi, Tiara Marleen telah menyiapkan jurus-jurus baru untuk karyanya dapat cepat diterima.

“Menurut aku, nyanyi nggak harus goyang heboh dan seronok. Aku menawarkan kualitas suara yang berbeda di dancedhut. Tapi karena musiknya dancedhut, aku tidak menghilangkan goyangan di karya aku terbaru,” pungkas pedangdut jebolan 3D Show Indosiar itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Tiara Marleen, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com