Ingat Mendiang Ayah, Tiara Hampir Pingsan Nyanyi Lagu Ini

Jakarta,Mendekati Hari Raya Idul Fitri, pelantun “Atur Aja Bos”, Tiara Marleen, mengaku mudah merasa haru. Perasaannya takaruan, apalagi jika mengenang almarhum ayahandanya. Hingga kini, makam ayahnya pun tidak sempat diketemui.

Perasaan Tiara itu kian memuncak ketika mengisi acara “Rumah Musik Indonesia Dangdut Religi” di TVRI, Minggu (2/5/2021). Dalam acara tersebut, Tiara bahkan hampir pingsan karena larut dalam lagu yang dibawakannya.




“Sampe aku nyanyi mau pingsan. Cuma aku profesional aja, walaupun pembawaannya nggak konsen sampe lupa lirik, jadi kosong aja gitu. Karena dipikiranku bener-benar berasa ada almarhum aja,” ucap Tiara Marleen saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (3/5/2021).

Acara “Rumah Musik Indonesia Dangdut Religi” di TVRI ini diakui Tiara sangat seru. Namun, ada rasa sedih karena materi lagu yang harus dinyanyikannya. Lagu yang diciptakan oleh idolanya sendiri yaitu, Rhoma Irama.

“Kemarin aku baru kali ini nyanyiin lagu ‘Keramat’. Dari dulu setiap disuruh nyanyi lagu itu selalu nggak ma. Bukannya nggak hafal, tapi lagunya sangat menyentuh sekali. Apalagi sekarang aku udah ga ada bapak,” pungkas penyanyi berusia 32 tahun itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments