Kezia, Imlek Tahun Ini Bakal Dapat Sedikit Angpao

Jakarta,Tahun Baru Imlek akan datang beberapa hari lagi. Penyanyi pendatang baru Kezia, akan merayakan Imlek di Tahun Kerbau Logam tahun ini.

Sayangnya, perayaan Imlek tahun ini, Kezia dan keluarga tidak mengadakan kumpul-kumpul seperti tahun sebelumnya karena pandemi virus corona.




“Merayakan secara sederhana saja bersama keluarga di rumah. Tidak ada kumpul antar saudara seperti tahun- tahun sebelumnya. Tahun ini di rumah hanya bikin kue-kue kering aja,” ungkap Kezia saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (09/02/2021).

Imlek juga selalu identik dengan angpao. Namun, kondisi yang ada tidak memungkinkan untuk berkeliling ke kerabat dan keluarga, Kezia menyebut ia tidak akan mendapatkan angpao sebanyak tahun-tahun sebelumnya.

Meski tidak mendapat angpao tidak seperti biasanya, Kezia berharap tahun ini nasib baik datang kepadanya. Apalagi, menurut ramalan Shio Ayam miliknya, ia bakal mendapatkan banyak keberuntungan.

“Ya, prediksi Shio Ayam tahun 2021 ini akan menjadi tahun menjanjikan bagi yang bershio ayam. Mereka akan mencapai kesuksesan, dengan bantuan dari jaringan sosial yang selama ini telah dibangun, semoga tercapai Aamiin,” pungkas Kezia yang saat ini tengah menjalani ujian semester melalui online. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com