Cintya Saskara Berduka di Hari Kasih Sayang

Jakarta, Di Filipina, hari Valentine dirayakan dengan nikahan massal. Tradisi yang dilakukan setiap tahun sejak 2004 lalu ini adalah gagasan dari produsen pasta gigi lokal yang bekerja sama dengan pemerintah setempat. Rekor tercipta pada tahun 2015 ketika diikuti lebih dari 700 pasangan.

Sementara itu, penyanyi dancedhut Cintya Saskara juga tidak mau merayakan Valentine sejak bupati Bogor Ade Yasin tidak menganjurkan warga Kabupaten Bogor untuk merayakan Valentine.

“Ya aku sebagai warga Bogor juga tidak berani melarang anjuran Bupati, tapi memang aku lagi jomblo,” terang pelantun single ‘Mari Begoyang’ ini.

Namun, Cintya Saskara yang baru saja ditinggal wafat oleh sang ayah, tetap memberikan perayaan kasih sayang kepada ibunda. Sebab, sang ibu yang melahirkannya masih berduka karena kehilangan sosok yang disayanginya.

“Mama aku masih berduka, dan aku sehari-hari ini menemaninya agar tetap tegar,” tuturnya.

Mulai nyuci baju, sampai masak, Cintya lakukan sendiri agar sang mama sedikit terobati rasa dukanya. Dan khusus hari ini, Cintya Saskara berencana membeli sekuntum bunga untuk diberikan kepada Mama yang mengandungnya selama 9 bulan itu.

“Pokoknya bunga surprise, buat mamaku tercinta,” ucap pelantun single ‘Abang Kok Nggak Pulang’ ini. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Cintya Saskara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com