Hapus Foto Seksi di Instagram, Cintya Saskara Akan Berhijab

Jakarta, Cintya Saskara berencana segera mantap berhijrah dan mengenakan hijab. Untuk itu, model sekaligus pelantun single “Mari Bergoyang” ini mulai menghapus satu per satu foto-foto seksi dia di Instagram.

“Prosesnya memang tidak gampang, tapi perlahan mulai kuhapus foto-foto yang terlalu seksi di medsos,” ungkap pelantun single “Ulek Cinta” itu kepada NAGASWARA News, Senin (8/6/2020).

Menurut pengakuannya, Tuhan mulai menghembuskan hidayah itu secara perlahan. Sehingga tumbuh niat di hatinya akan segera berhijab, tapi entah kapan.

“Kalau aku sih mulai sering berhijab kalau di rumah, khususnya di setiap acara keluarga dan pengajian, dan sesering mungkin belajar berhijab secara lahir dan bathiniah,” bebernya.

Cintya mengaku, tidak satupun orang yang memaksa dirinya untuk berhijab. Bermula dari coba-coba, sekarang ia sudah mulai terbiasa.

“Aku tetap profesional sih, kalau waktunya nyanyi ya mengikuti konsep kostum, elegan tapi tetap sopan,” tutur pelantun single “Abang Kok Ngga Pulang” itu.

Namun secara manusiawi, Cintya Saskara sempat merasa ragu untuk menghapus foto dirinya di Instagram sebelum pakai hijab. Namun pada akhirnya, ia pun memutuskan untuk perlahan menghapus satu per satu foto tersebut dan menyisakan sebagian saja. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com