Cintya Saskara Kejutan Untuk Para Nobar Piala Dunia

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi bertubuh sintal Cintya Saskara turut menyambut perhelatan akbar Piala Dunia Rusia. Meskipun pelantun “Mari Bergoyang” ini mengakui sepakbola bukan olahraga favoritnya.

“Tentu aja pertandingan piala dunia selalu jadi penantian banyak orang di dunia ini, otomatis aku pasti turut merayakan perhelatan akbar ini. Sampai aku ngga sabar untuk meriahkan perhelatan nonton bareng piala dunia nanti malam di puri mall Jakarta Barat nanti malam,” ucap Cintya Saskara saat melakukan persiapan panggung Nobar (22-6-2018).

Siapapun pemenang pertandingan piala dunia nanti malam, Cintya Saskara akan memberikan kejutan meriah untuk peserta Nobar Piala Dunia.

“Nanti aku kasih penampilan istimewa deh buat nambah seru penonton Nobar. Aku bawain lagu “Goyang Nasi Padang”, “Lagi Syantik”, “1 Jam Saja”, “Seribu Alasan”, dan tentu aja “Mari Bergoyang”. Tapi sebagai salah satu artis nagaswara bangga banget pastinya dengan lagu lagi syantik yang di populerkan oleh Sibad karena lagu ini booming banget dan tentunya aku juga suka makanya malam ini mau dibawain seru seruan bareng di acara nobar,” pungkas Cintya Saskara. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Cintya Saskara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com