Cintya Saskara Semangat Tekuni Dunia Vokal

diberitain.com – Jakarta, Zaskia Gotik adalah penyanyi inspiratif, yang menjadi salah satu pemicu semangat Cyntia Saskara. Pelantun single Mari Bergoyang ini mulai membangun karirnya dibidang tarik suara konon karena melihat sosok Zaskia. Perjalanan Zaskia Gotik yang penuh liku sebelum terjun ke dunia gemerlap, bagi Cintya Saskara, merupakan perjuangan tersendiri.

“Semangatnya dalam hidup, sampai menjadi penyanyi diva, membuat aku yakin dan semangat menekuni dunia vokal,” ungkap Cintya Saskara, di Puri Mall, Jakarta Barat, kemarin, Minggu (1/7/2018).

Cintya Saskara mengaku, ingin mencontoh sosok Zaskia Gotik yang ulet dan cerdas. Kerja kerasnya patut diacungi jempol, karena mereka mengawali karir mulai dari nol.

“Ya dulu Neng pernah gagal, tapi dari kegagalan itu ia bisa bangkit dan membangun karirnya hingga cemerlang,” lanjutnya.

Makanya, dalam event Piala Dunia 2018 kemarin, Cintya banyak menyanyikan lagu-lagu Zaskia, seperti Bang Jono, Satu Jam, Tarik Selimut, 1000 Alasan, dan sebagainya. Tak lupa, ia memberi bonus kepada penonton berupa satu single fenomenal, yaitu lagu Lagi Syantik, Siti Badriah.

“Selain membawakan lagu-lagu Neng Gotik, tak lupa aku bawain single Lagi Syantik yang tengah fenomenal,” tandasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Cintya Saskara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com