Cerita Sang Bunda Saat Kelahiran Aya Chan

Jakarta, Saat mengadung Aya Chan usia satu bulan, ibu kandung penyanyi cantik ini mengidam buah anggur import (warna hijau). Tetapi sehari kemudian, beliau mengalami pendarahan hebat pada keesokan harinya.

“Saya mengira, kandungan ibu akan keguguran, karena habis makan anggur ijo, esok harinya ada pendarahan,” terang ibu kandung Aya, kepada NAGASWARA News.

Meskipun Aya Chan yang berwajah mirip model Thailand ini menyukai pernak-pernik Jepang, namun saat itu sang ibu justru gemar nonton artis india di televisi.

“Anehnya, waktu bayi, Aya ada tanda lahir di keningnya, mirip bayi-bayi India, tapi sekarang tanda itu sudah tertutup rambutnya,” tutur sang ibu.

Saat pendarahan itu, ibunda Aya langsung pergi ke seorang dokter di Pondok Labu, Jakarta Selatan untuk konsultasi kandungan.

“Tapi alhamdulillah, kandungan saya enggak apa-apa, Aya akhirnya lahir dengan selamat meskipun terjadi pendarahan,” tambahnya.

Beberapa hari sebelum lahir, sang ibu juga bermimpi menangkap seekor burung Murai yang berharga mahal dengan warna bulu yang indah. Mungkin itu adalah pertanda lahirnya aura keartisan pada bayi Aya Chan. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com