Ini Harapan Aya Chan di Usia NAGASWARA ke-21

Jakarta, Hadir sebagai pendatang baru di label NAGASWARA, menjadi kesempatan yang selalu disyukuri Aya Chan. Pelantun “Pacar Tak Tau Diri” itu juga merasa bangga mengetahui NAGASWARA dalam perjalanannya sudah memasuki usia 21 tahun.

Di mata Aya Chan, NAGASWARA selalu dapat menghadirkan karya dan sosok fenomenal di industri musik tanah air. Pengalaman dan rekam jejak NAGASWARA inilah yang menjadi pemicu Aya Chan dalam berkarya.

“Aya sendiri sangat bersyukur dan bangga bisa bergabung bersama label musik No.1 di Indonesia. Bisa diberikan kesempatan oleh Bapak Rahayu Kertawiguna untuk berkarya bersama NAGASWARA,” ucap Aya Chan saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (9/9/2020).

Bertepatan dengan Rabu (9/9/2020) ini, NAGASWARA memasuki usia 21 tahun. Sebagai artis yang berada di bawah NAGASWARA, Aya Chan ikut mendoakan agar NAGASWARA semakin semakin sukses dan jaya.

“Semoga selalu berjaya, makin sukses dan melahirkan penyanyi luar biasa, karyanya bisa terus melambung tinggi. Maju terus NAGASWARA,” pungkas Aya Chan yang berharap suatu saat namanya dapat moncer seperti Zaskia Gotik. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com