Aya Chan Belajar dari Syair Single Pacar Gak Tau Diri

Jakarta, Statement yang dilontarkan oleh Agnez Mo kemudian menuai pro dan kontra. Karena belakangan ini Agnez Mo kembali jadi perbincangan hangat gara-gara video wawancaranya dengan Build Seroea by Yahoo. Di momen tersebut, Agnez sempat mengaku kalau dirinya tak punya darah Indonesia, melainkan keturunan Jerman, Jepang dan China.

Aya Chan sebagai penyanyi yang berdarah Jepang pun turut buka suara soal hal tersebut. Ia pun belajar dari syair-syair single “Pacar Gak Tau Diri” bahwa kita harus tetap menghargai tanah air sendiri, dan melihat suatu perkara secara utuh, bukan sepotong-sepotong.

“Aku belum melihat lebih dalam lagi sih ya maksud dari ucapannya yang viral itu kayak gimana. Aku udah nonton sih sepotong. Cuma kan kita mesti nonton satu videonya,” ujar pelantun single ” Pacar Gak Tau Diri ” itu kepada teman media, Selasa (26/11/2019) kemarin.

Aya Chan menyarankan agar netizen jangan terburu-buru menghakimi statement Agnez Mo. Pasalnya video yang beredar di media sosial hanya sepenggal potongan saja.

“Apakah yang diucapkan Agnez sama kayak yang ada di kepala kita kan juga belum tentu. Jadi ya kalau mau kasih komentar perlu lihat dulu satu videonya,” sarannya.

Berbeda dari reaksi kontra yang dilontarkan oleh netizen, Aya Chan justru mengambil sisi positif dari video wawancara Agnez Mo. Setelah mendengar curhatan Agnez, sedikit banyak Aya pun ikut memahami keresahan warga minoritas di Indonesia.

“Kalau aku sih ya kita harus menerima segalanya dengan positif. Memang kita sebagai orang indonesia kalau kita merasa mayoritas kita perlu lebih menghargai minoritas itu supaya nggak terasa tersisihkan,” tambahnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Aya Chan, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com