Aya Chan Berbagi Hal Positif dalam Hidup

Jakarta, Aya Chan bukan hanya dikenal cantik, bertubuh seksi dan cerdas, namun ia juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap isu-isu kemanusiaan.

Ia mengaku peduli akan ilmu pengetahuan dan berharap masyarakat yang merasa pandai bisa membagikan ilmu tersebut ke orang lain.

“Biarkan cahaya anda bersinar dan bagikan dengan dunia, menyalahkan cahaya pada orang lain,” tutur pelantun single “Pacar Tak Tahu Diri” itu kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Aya Chan memang senang berbagi pengetahuan dan hal-hal yang dia bisa. Misalnya memberikan tips-tips menjaga kecantikan. Menjaga kecantikan baginya bisa dari olahraga, dan asupan vitamin atau makanan.

“Aku selalu olahraga, olahraga itu penting buat emosional kita secara mental. Aku juga suka kosumsi multivitamin dan makanan bergizi,” ceplosnya.

Tak hanya itu, Aya memilih untuk makan masakan sendiri. Ini penting untuk seleksi hal-hal yang baik dan terkontrol, yang masuk ke dalam tubuh.

“Aku masak di rumah karena kita tau apa yang masuk ke dalam tubuh kita,” jelasnya.

Seperti perempuan pada umumnya, Aya juga merawat kulit dengan baik. Dirinya mewajibkan diri pagi malam skincare secara rutin selalu ada. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com