Cerita Lucu Aya Chan Belajar Puasa di Masa Kanak-Kanak

Jakarta, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Pada bulan ini berkah dilipat gandakan. Tidak hanya itu, ada banyak cerita saat bulan Ramadan yang hadir menghiasi hari-hari yang bergulir.

Entah itu lucu, konyol, sedih, ‘nyleneh’, dan lain sebagainya. Setiap orang tentu pernah merasakan bagaimana suka dan duka menghadapi puasa. Terutama saat dulu kita masih kanak-kanak yang sedang belajar puasa. Tanpa disadari masa belajar puasa dulu itu menjadi salah satu hal yang sangat berkesan.

Terdapat beberapa hal lucu yang biasa kita hadapi saat anak-anak ketika masih belajar puasa. Seperti misalnya yang dialami oleh penyanyi Aya Chan. Menurutnya, saat itu, ia masih kanak-kanak sering minta dibangunkan untuk makan sahur, tapi tidak bangun-bangun.

“Iya minta dibangunkan makan sahur, tapi mata rasanya berat banget, giliran sudah makan sahur, esoknya ngga jadi puasa,” tutur mahasiswi di sebuah perguruan tinggi ini.

Yang lucunya lagi, selama menjalankan puasa, ada kebiasaan unik yang kadang terbawa sampai remaja. Tidak hanya anak kecil saja, kebiasaan ini juga sering dilakukan orang dewasa, yakni kebiasaaan melihat jam.

“Apalagi menjelang berbuka puasa, pasti anak-anak sudah ‘melototin’ jam tidak sabar menunggu waktu berbuka,” ceplos pelantun single “Pacar Tak Tahu Diri” ini. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Aya Chan, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com