CEO NAGASWARA : Beli CD Bajakan Sama Juga Beli Barang Haram

diberitain.com – Jakarta, Saat meluncurkan 7 single dari 7 artis NAGASWARA pada Jumat (10/3/2017) kemarin , Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA kembali mengingatkan pentingnya menghargai hak cipta yang produk originalnya berupa CD. Di tengah peluncuran ke 7 artisnya, CEO NAGASWARA meng-edukasi masyarakat untuk mengenali produk original.

“Cukup beli CD original dengan sepuluh ribu rupiah, dan yang masih beli produk rekaman fisik bajakan masuk neraka karena menghargai kerjaannya tangan-tangan setan, beli CD bajalan sama juga beli barang haram,” ungkap Rahayu Kertawiguna.

Rahayu Kertawiguna selaku Pendiri dan CEO NAGASWARA, kembali mengingatkan betapa penting menghargai hak cipta yang muatan produk originalnya berupa CD sekarang ini sudah sengaja dijual murah seharga IDR 10 ribu saja, guna menyadarkan publik buat membeli produk rekaman fisik yang asli ketimbang barang bajakan. Kesempatan tersebut juga dikaitkan dengan perayaan Hari Musik Nasional dengan sekaligus membangkitkan spirit tujuh perempuan penyanyi dangdut yakni Siti Badriah, Hesty Klepek Klepek, Bebizy, Selvi Kitty, Neng Oshin, Ratu Idola dan Sella Selly.

“Semoga tahun ini masyarakat sadar akan pentingnya membeli produk original, kasihan musisi dan artis kita kalau dibajak terus, mereka mau makan apa,” pungkas Rahayu Kertawiguna. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments