NAGASWARA Dukung Aksi FORWAN Peduli Wartawan Terdampak Covid 19 Jilid 2

Jakarta, Sukses membagikan donasi kepada 130 anggotanya di aksi ‘Peduli Wartawan Terdampak Covid 19’ tahap pertama, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia kembali membagikan donasi untuk anggotanya jilid 2.

Acara seremonial pembagian FORWAN Peduli Wartawan (FPW) Jilid Dua yang berlangsung di NUPRO Jalan Cimandiri No. 6, Flat 1, No.1, RT.006 RW.04, Cikini, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2020) dihadiri sejumlah perwakilan donatur dan wartawan sesuai undangan.

Ketua Panitia FPW 2020 Taufiq Arief Denin dalam kata sambutannya berucap terimakasih kepada semua donatur yang telah ikut berpartisipasi di FPW Jilid Kedua.

“Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut di kegiatan FORWAN berikutnya baik di masa New Normal maupun setelah kondisi kembali normal,'” ungkap Taufiq.

Ketua Umum FORWAN Indonesia, Sutrisno Buyil berharap lewat aksi kali ini dapat meringankan beban ekonomi wartawan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Seperti FPW yang pertama, semua anggota FORWAN Indonesia berhak menerima paket FPW 2020 jilid 2, baik yang masih hidup maupun yang sudah wafat selagi tercatat dan memiliki KTA,” tambah Buyil.

NAGASWARA sebagai salah satu donatur mendukung kegiatan yang dilakukan FORWAN. Apalagi hubungan NAGASWARA dengan wartawan hiburan sangat dekat dan saling memberikan kontribusi dalam kegiatan liputan di dalam industri musik tanah air.

“Sebagai perwakilan CEO NAGASWARA saya menyampaikan pesan bapak Rahayu Kertawiguna, beliau mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini teman-teman wartawan bisa terbantu,” ungkap Andre Dahlan Humas NAGASWARA pada kesempatan tersebut. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com