Bintang Band Resmikan Iik Pemain Bassis

diberitain.com – Jakarta, Eksistenti Iik, bassis Bintang, telah dilirik sebagai personel tetap.

Menurut Aldy, vokalis Bintang Iik resmi bergabung kembali sejak Rabu tgl 5 Juli 2017 ditandai dengan foto session untuk cover album ke 2 Bintang band. Dengan bersatunya lagi Iik dan Oriel di drum, melengkapi formasi Bintang featuring bersama Rendy Zigaz.

“Ada hal menarik dalam formasi bintang yang sekarang, yaitu dengan kembalinya Iik yang merupakan basis Bintang band pertama di tahun 2008,” terang Aldy, saat ditemui di balik panggung Spekta Merah, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017).

Aldy berharap, semoga dengan kembalinya Iik bisa mengembalikan chemistry swrta kejayaan Bintang band di tahun 2008. Pelantun single Cinta Ini Untukmu ini, menambahkan bahwa pada bulan ini juga bintang band akan release album dengan single terbaru berjudul Inggkari Janji cipt Andi S.

“Pada lagu ini musikalitas Bintang band lebih menonjol dan lebih dewasa dalam pengemasan musiknya. Dalam album Bintang ini juga ada satu lagu recycle lagu Cinta ini Untukmu,” imbuhnya.

Menurut Aldy, ini merupakan single pertama Bintang band di album pertama tahun 2008, dengan kemasan musik yang lebih mewah dan menyesuaikan pasar. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com