Bintang Band Persiapan Album

diberitain.com – Jakarta, Penggarapan seluruh lagu di album Bintang band telah rampung. Menurut Helmy, Keyboardist Bintang, total ada 11 lagu di dalam album kedua Bintang band yang bertajuk “TERLAHIR KEMBALI“.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan pertemuan bersama pihak label tercinta NAGASWARA membahas konsep dan persiapan launching album.

Menurut Aldy, Bintang akan membicarakan lokasi launching yang tepat. “Semoga bisa di kota Bogor sebagai homebase Bintang band tapi tentunya konsepnya harus ngga kalah seperti launching di Jakarta,” ungkapnya, kepada NAGASWARA News, Rabu (30/8/2017).

Bintang band sangat serius dan bersemangat dalam segala persiapan menjelang launching album, beberapa alternatif konsep telah mereka siapkan. Mereka berharap akan menjadi bahan diskusi bersama nantinya.

“Konsep musik telah berubah, konsep performing pun telah berubah, konsep launchingnya pun harus berbeda agar semua aspek mendukung judul album TERLAHIR KEMBALI,” terang Helmy.

“Ya kami ingin nunjukin kami profesional, segala sesuatu harus terkonsep dengan matang dan berkesinambungan,” tambah aldy.

Menburut Aldy, Bintang band secara khusus meminta lokasi launching bukan di tempat private seperti cafe, lokasi launching haruslah tempat dimana masyarakat umum bisa ikut menyaksikan langsung penampilan terbaru Bintang band. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments