Berat Badan Naik, Dara The Virgin Diet Selama PSBB

Jakarta, Bila kurang aktivitas, berat badan seseorang biasanya bertambah. Oleh karena itu, selama masa PSBB akibat wabah corona dalam 3 bulan terakhir, Dara The Virgin mengaku menjalani program diet lantaran berat badannya mulai naik.

“Selama PSBB, aku jaga pola makan, apalagi di masa pandemi ini jarang ada kegiatan, cuma di rumah aja,” ujar Dara kepada wartawan, belum lama ini.

Pola tidur yang tidak teratur disertai makan malam, kata Dara menjadi penyebab tubuhnya semakin bertambah berat. Beruntung, hal itu mulai disadarinya.

“Makan malam, terus juga pola tidur enggak benar. Biasanya tidur pagi akhirnya terancam bengkak,” ucap pelantun single “Sampai Nanti” ini kepada NAGASWARA News.

“Makanya sekarang aku sudah mulai diet kurangi karbohidrat sama mencoba enggak makan malam. Tapi itu susah banget karena PSBB, pengennya ngemil mulu di rumah,” tuturnya.

Selain mengatur pola makan, Dara yang lebih banyak menghabiskan waktunya di Bali itu juga menjalani beberapa kegiatan olahraga untuk menurunkan berat badannya. Ia pun mengejar target harus bisa menjaga bobot ideal.

“Kebetulan aku mencoba ikutan nge-gym, biar turun secara alami, karena aku enggak berani diet secara instan,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com