Syuting Video Klip, The Virgin Dapat Kejutan

Jakarta, Satu Dekade berkarya tentunya bukanlah perkara mudah dijalani dan tetap eksis untuk grup band di industri musik Indonesia. The Virgin dengan personil Mita dan Dara telah membuktikan jika satu Dekade bersama bisa terlampui bersama juga terus berkarya. Pencapaian yang mendapat apresiasi banyak Virginity (fans The Virgin) yang memberikan kejutan di 10 tahun berkarya The Virgin bersama.

“Kita lagi syuting video klip kedua di kawasan Bekasi di sebuah gedung tua. Ngga nyangka dapat kejutan dari Virginity yang terus bersama kita selama ini. Jadi kali ini syuting sekaligus reuni bersama Virginity,” ucap Dara di Kawasan Industri Gobel Cibitung Bekasi, Jawa Barat, Rabu(23/1/2019).

Pembuatan video klip single “Yang Terbaik” kental dengan nuansa cadas. Divisualisasi aksi energik Mita dan Dara dengan musikalitas bandnya. Rony Rom sutradara klip turut juga melibatkan banyak talent dalam pembuatan video klip “Yang Terbaik”.

“Ada adegan yang mengejutkan dalam video klip “Yang Terbaik”. Ada adegan anak punk sama anak metal bergesekan namun dengan hadirnya The Virgin aksi gesekan menjadi aksi kebersamaan. Intinya musiklah yang terbaik untuk menyatukan perbedaan. Sehingga gesekan menjadi aksi kebersamaan,” pungkas Ronny Rom. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar The Virgin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com