Single The Virgin ‘Tak Ingin Menggantikannya’ Tembus 1 Juta Di YouTube

Jakarta, Setelah dirilis dan diupload video klipnya di YouTube pada Maret 2021 yang lalu, single “Tak Ingin Menggantikannya” milik duo The Virgin akhirnya tembus 1 juta viewers.

Padahal, menurut Mita, single tersebut lahir dalam keterbatasan promo akibat masa pandemi Covid-19 yang sudah masuk tahun kedua. Ia bersyukur, karya The Virgin tetap diapresiasi.




“Alhamdulillah single ‘Tak Ingin Menggantikannya’ The Virgin tembus 1 juta viewers. Padahal, selama ini kita terbatas waktu dan jarak. Dara sedang berada di Bali, susah ke Jakarta untuk ikut promo ke radio-radio dan televisi. Selain itu, kita terbatas dengan adanya pandemi. Sedih tapi senang dapat apresiasi video klip kita di YouTube tembus 1 juta viewers,” ungkap Mita saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (22/7/2021).

Sejauh ini, Mita dan Dara hanya promo single terbaru mereka via sosial media saja. Selain itu, keduanya juga rajin berpromosi melalui aplikasi-aplikasi streaming. Lewat aplikasi streaming inilah, Mita dan Dara kerap memutar single “Tak Ingin Menggantikannya”.

“Pastinya Virginity (fans The Virgin) juga membantu kami, karena mereka yang selalu setia dengerin dan repost video klip kita. Terima kasih Virginity,” lanjut Mita.

Sebagai bentuk terimakasih kepada Virginity, Mita berharapa The Virgin dapat segera manggung dan memuaskan dahaga penggemar mereka. Sama halnya dengan musisi lain, gitaris bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu berharap Covid-19 juga segera berlalu.

“Harapannya The Virgin bisa tour keliling Indonesia kaya dulu. Mudah-mudahan deh, karena pada kangen selama pandemi nggak ada hiburan. Jadi industri musik rame lagi,” pungkas Mita. NSM/Tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments