Lagu Merpati Band & Bening Mengudara, Melly Goeslaw Kasih Selamat

Jakarta,Merpati band dan Bening Septari baru saja merilis single sekaligus video klip single terbaru kolaborasi mereka, “Saat Jauh Darimu”.

Sejumlah artis mengucapkan selamat dan mendoakan lagu tersebut sukses. Salah satunya adalah penyanyi dan pencipta lagu terkenal Melly Goeslaw.




“Saya mau mengucapkan selamat untuk dirilisnya single terbaru dari Merpati band dan Bening Septari yang judulnya ‘Saat Jauh Darimu’. Silakan ditonton juga video klipnya, di-like, disubscribe di channel-nya N-Pop Official,” ucap Melly Goeslaw lewat video yang diposting di akun official IG Merpati band.

Tak hanya Melly Goeslaw saja, artis penyanyi lain yang juga menyampaikan selamat dan mendoakan sukses band asal Ciamis, Jawa Barat antara lain Rara Lida, Joel Kriwil, ratu Meta, Jamila BP5, Nayla Purnama, Bagindas band, Elkasih band, Pilot band, dan lain-lain.

Mendapat sambutan hangat dan doa dari rekan-rekannya sesama musisi, Andi Derisman, vokalis Merpati band, menyampaikan rasa terimakasihnya.

“Mewakili teman-teman Merpati dan Bening Septari, saya juga menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Teh Melly Goeslaw juga teman-teman musisi lain. Kita sama-sama mendoakan semoga lagu dan karya-karya teman-teman juga sukses dan diterima masyarakat,” kata Andi Derisman kepada NAGASWARA News, Senin (8/3/2021).

Single terbaru kolaborasi Merpati band dan Bening Septari, “Saat Jauh Darimu”, memang membawa penggemar band itu (Sayap-sayap Merpati) kembali ke masa-masa awal saat mereka merilis hits single “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah”.

Sejak dirilis pada Kamis (4/3/2021) di YouTube, video klip single “Saat Jauh Darimu” sudah dilihat lebih 12 ribu kali.

Meski kembali ke format lama mereka, dengan menggandeng Bening Septari, Merpati justru hadir lebih fresh.

“Udah lama banget rasanya gak ngeliat band Indonesia ngeluarin lagu. Gak nyangka ternyata Merpati Band masih terus berkarya. Salut…salut banget sama Merpati Band. Sukses selalu,” komentar pemilik @ Zefry Andalas di kolom komentar video klip tersebut.

Merpati band beranggotakan Andi (vokal), Boegil (drum), Ayuz (bas), dan Dauz (gitar). Kali ini mereka hadir bersama penyanyi bersuara seksi Bening Septari yang menggantikan posisi Rani. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com