Merpati Band Dapat Kesempatan Ikut Vaksin Covid-19 Dibalai Kota

Jakarta,Mendapat kesempatan vaksin Covid-19 di Balaikota DKI Jakarta dari Kemenparenkraf untuk para musisi, seniman dan pekerja industri kreatif, para personil Merpati band yaitu Andi, Daus, Ayuz dan Boegil langsung setuju dan menyatakan kesiapan mereka.

Setelah mendaftar secara online, para personil Merpati pun mengikuti penyuntikan vaksin untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 pada tanggal 22 April 2021 yang lalu.




“Setelah dapat info dari NAGASWARA untuk vaksin, kita para personil Merpati band menyambut dan mau ikut vaksin dengan mengisi formulir melalui online. Sebanyak 200 an musisi mendapat jatah vaksln pada hari itu,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (28/04/2021).

Menurut Andi, proses penyuntikan vaksin saat itu berjalan dengan lancar. Setibanya di balaikota, Andi dan kawan-kawan dicek data tentang kesehatan dan ditanya apakah ada riwayat penyakit dan lain-lain. Setelah dicek mereka pun disuntik vaksin agar bisa terhindar dari virus Covid-19.

“Setelah divaksin, kami diminta untuk menunggu vaksln ke dua yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2021 mendatang. Semoga dengan pemberian vaksin Covld-19 bisa segera hilang,” pungkas Andi Merpati. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments