Mati Listrik, Andi Merpati Bilang Kreativitas Tersendat

Jakarta, Pemadaman listrik yang terjadi sejak Minggu (4/8/2019) di kawasan Jabodetabek hingga sebagian Jawa Barat, dipastikan mengganggu aktivitas masyarakat. Salah satunya vokalis Merpati Band, Andi, yang merasakan dampak pemadaman listrik. Ia mengaku, pemadaman listrik dalam rentang waktu yang cukup lama itu, membelenggu kreativitasnya dalam berkarya.

“Fixed hari ini tanpa internet dan listrik, bahkan semua aktivitas di Jakarta hampir semuanya tumbang, termasuk aktivitas saya untuk update Vlog. Tanpa listrik, ya tersendat juga kreativitas,” ucap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (5/8/2019).

Selain berkarir sebagai musisi, Andi juga mulai dikenal aktivitasnya sebagai YouTuber. Melalui Vlog hariannya di YouTube channel Andi Derisman, vokalis Merpati band ini turut memutar industri kreatif yang kian menjadi primadona.

“Video – video di Andi Derisman Channel merupakan video yang saya liat dan terekam di kejadian sehari hari, dan saya mendokumentasikannya ke dalam sebuah video yang saya upload ke YouTube. Mudah-mudahan bisa inspiratif dan menghibur semua orang yang melihat,” jelas Andi yang banyak menciptakan lagu untuk penyanyi-penyanyi NAGASWARA itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com