Bening Feat RPH Ajak Peniup Trompet Lagu KLA Project

diberitain.com – Jakarta, Kalau kita pernah mendengarkan suara terompet yang begitu romantis di beberapa lagu KLA Project, seperti Terpurukku Disini, inilah pria peniup alat musik tersebut.

Kemarin, pria ini memberikan support berupa lantunan Terompet di single Penuh Luka, Bening Septaria feat Repoeblic Patah Hati (RPH). Jordy Revilian Waelauruw merasa bangga, karena musik pada single satu ini begitu unik dan seru.

“Seru banget, Bening juga tipikal orangnya selalu ceria, jadi seru bisa bekerjasama bareng sama mereka!”, ujar Jordy saat berbincang bareng dengan NAGASWARA News, kemarin di Jakarta Selatan, Minggu (19/02/2017).

Pria humoris peniup terompet ini suka membangkitkan aura sebuah musik menjadi lebih ‘gentelman’. ¬†Menurutnya, Saxophone berbeda dengan Terompet. “Kalau sexophone lebih senduh, romantis dan mendayu-dayu seperti suara cewek seksi, sedangkan kalau terompet lebih jantan, tapi dia bisa menggoda perempuan juga,” kilah musisi yang selalu mengikuti konser Kla Project ini.

Pria kelahiran 01 November 1993, sejak usia 15 tahun sudah meniup terompet. Selain belajar meniup terumpet di SMM PERGURUAN CIKINI, ia juga berguru kepada para seniornya, Benny Likumahua dan Rudi Wisnu. NSM/ KimSadewa

Share Yah

Comments

comments