Siti Badriah Penderitaan Gadis Desa

diberitain.com – Jakarta, Sinetron Dendang Cinta Wulan yang tayang di MNCTV setiap hari pukul 21.00 WIB yang dibintangi Siti Badriah Firdha Rizki, Rachman Yocob, Silcy Kitty, Wieke Widowati, Rangga Azof, Malvino Fajaro, Dina Sabun Colek, dan masih banyak lagi memunculkan cerita penderitaan seorang Siti Badriah. Single Aku Kudu Kuat menjadi curahan hati Sibad dalam cerita sinetron Dendang Cinta Wulan.

“Single “Aku Kudu Kuat” musik dan liriknya sedikit berbeda dengan lagu yang biasa aku bawakan. Lagu ciptaan Yogi RPH ini akan dijadikan soundtrack sinetron dengan judul “Dendang Cinta Wulan” ,” ungkap Siti Badriah.

Sinetron Dendang Cinta Wulan sendiri bercerita tentang perjuangan seorang gadis desa bernama Wulan (Siti Badriah) yang memiliki sifat sederhana, cantik, baik hati, dan sangat menghormati, serta patuh pada kedua orangtuanya. Wulan yang memiliki hobi bernyanyi, kemudian mendapatkan kesempatan untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi agar bisa membantu melunasi hutang keluarga.

“Semoga lagu “Aku Kudu Kuat” feat RPH yang juga menggambarkan perjalan karir Siti Badriah di belantika hiburan musik dangdut Indonesia dari awal merintis sampai saat ini tetap digemari oleh para fans dan juga seluruh lapisan masyarakat dimana pun berada,” harap Sibad. NSM/rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com