Pasukan Loro Ati Akhirnya Tembus 1 Juta Viewers

Jakarta, Sejak pemunculan video klip musik single “Aku Berjuang Kowe Sing Disayang” yang dirilis di YouTube akun official NAGASWARA sebulan lalu, kini sudah menembus angka 1 juta viewers.

Pasukan Loro Ati dengan formasi PakLe featuring RPH, Happy Asmara, Ndarboy Genk, dan Pendhosa, sukses mencuri perhatian publik. Mengenai hal ini Yogi RPH selaku arsitek project musik spesial ini memberikan keterangan kepada NAGASWARA News (25/9/2020).

“Syukur Alhamdulillah video klip Pasukan Loro Ati direspon positif di YouTube, semoga aja viewersnya meningkat terus,” ujar Yogi RPH.

Keberhasilan single “Aku Berjuang Kowe Sing Disayang” dalam meraih banyak viewers tak lepas dari konsep keroyokan atau kolaborasi pada lagu ini.

“Dengan konsep kolaborasi ini ada nilai persatuan antar musisi, ini merupakan bagian semua untuk satu demi karya musik nasional,” jelas Yogi.

Selain karena lirik lagunya yang kuat mengangkat tema tentang arti persahabatan, visual klip lagu “Aku Sing Berjuang Kowe Sing Disayang” juga mempresentasikan warna-warna budaya.

Penggarapan video klip single karya Yogi RPH dan Bayu Onyonk itu dilakukan di area Benteng Pendem Kaliurang, Yogyakarta. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com