Beery Saint Loco Lepas Masa Lajang

Jakarta, Vokalis Saint Loco, Beery Manoch akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi seorang gadis bernama Vanessa. Hal ini terungkap ketika Berry mengunggah foto mereka berdua tengah melakukan pemberkatan pernikahan.

Foto itu terlihat dalam unggahan akun @csefridie yang menyebut dirinya telah berteman 30 tahun dengan Vanessa.

Pernikahan Beery dan Vanessa berlangsung di Masada Village Resort, Bogor, Jawa Barat. Dihadiri keluarga dan beberapa sahabat dekat, Bery dan Vanessa menggelar acara pemberkatan di ruang terbuka.

Dari postingan Instagram Beery dan Vanessa, diketahui bahwa pernikahan tersebut berlangsung pada Selasa, (18/9) silam. Hari itu, Beery tampil rapi dengan setelan jas berwarna hitam yang membuatnya tampak berbeda daripada biasanya.


“Its the happiest day in my life ! 18/09/2018 #weddingday #husband #wife,” tulis Beery Saint Loco, diakses Dream, Senin 24 September 2018.

Sejumlah rekan artis memberikan selamat untuk pernikahan Beery. Salah satunya adalah Arie Untung yang mengucapkan selamat di kolom komentar akun Instagram Beery. Mendapat ucapan selamat dari rekannya sesama artis itu, Berry langsung membalasnya dengan menyampaikan terima kasih.

“Thank you broo @ariekuntung Amiin,” kata Beery yang memiliki akun Instagram, @callmebee01. NSM/Tim

Mau tau berita lainnya seputar Saint Loco, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com