Saint Loco Sorot Kehidupan Sosial Pemuda Jakarta

diberitain.com – Jakarta, Setelah meluncurkan single Bebas bersama Iwa K beberapa waktu lalu, kini band beraliran Rock Hip Hop, Saint Loco tengah mempersiapkan dua single terbaru mereka. Konsep singlenya pun tentu berbeda dari sebelumnya.

“Tahun ini kita mempersiapkan dua single baru dengan strategi baru. Lagunya seputar kehidupan sosial pemuda di Jakarta,” ungkap Berry Saint Loco saat ditemui NAGASWARA News.

Band yang digawangi, Berry, Iwan, Gilbert dan Nyong dan Johan Tirta ini akan segera merilis single terbaru mereka sebelum bulan Mei. Dalam segi genre musik dan style suara vokalisnya, Saint Loco sering disamakan dengan band asal Amerika Serikat, Linkin Park. Namun, mereka mengaku tidak sepenuhnya sama persis dengan Linkin Park karena ada sebagian unsur di musik yang mereka mainkan yang tidak sama dengan band Linkin Park. Kali ini Saint Loco akan hadir berbeda.

“Kita sudah mempersiapkan sutradara untuk video klip terbaru kita, penasaran kan seperti apa video klip single baru kita, tunggu saja tanggal mainnya,” pungkas Berry. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Saint Loco, baca disini

Share Yah

Comments

comments