Pernah Diintimidasi Pacar, Vega Jely Buka-bukaan di Video Klip

Jakarta, Mendapatkan intimidasi dari pasangan, ternyata menjadi kisah nyata pelantun “Rejeki Anak Soleh”, Vega Jely. Vega menyebut, dirinya pernah mengalami tindakan yang mengacu pada kekerasan fisik sekaligus psikis.

Perbuatan tersebut mengakibatkan ketakutan serta penderitaan psikis berat pada dirinya. Sekarang, penderitaan yang dialami pemilik “Goyang Jely” itu, justru menjadi inspirasi pembuatan video klip single barunya.




“Ya sepertinya kisah pribadi. Ketika salah sedikit, teriak-teriak marah dan terlalu arogan banget. Sama seperti video klip aku, awalnya bahagia lalu semua berubah menjadi kasar dan siperempuan memilih pergi,” ucap Vega Jely kepada NAGASWARA News di Pakuhaji, Tangerang, Banten baru-baru ini.

Karya video klip berjudul single berjudul “Terlalu Lama Kau Membiarkanku” itu sarat dengan adegan-adegan masa lalu Vega Jely. Dimana intimidasi dari pasangan membuatnya tidak berdaya.

Ia berharap, lewat penggambaran tersebut, pengalaman hidupnya itu tidak terulang kepada perempuan lain. Karena itu, Vega menitipkan pesan penting yang tersirat dalam lagunya.

“Perempuan mana yang mau pasangan yang galak. Jadilah pasangan yang baik dan membimbing dengan cara baik tidak kasar. Pesannya kalau pasangan kamu belum sempurna, ya sempurnakan dengan cara baik-baik,” tutur penyanyi bernama asli Hirna Oktaviani Bayan itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com