Terlalu Lama Disia-siakan, Vega Jely Memutuskan Pergi

Jakarta, Kamera Jahat dan Rejeki Anak Soleh adalah dua karya penyanyi dangdut Vega Jely dengan warna musik dance upbeat dan ceria. Musik yang bisa menghantarkan pemilik Goyang Jely itu hadir dengan sisi sensualnya.

Namun, karya ketiga dari Vega Jelly bersama NAGASWARA menghadirkan rasa berbeda. Penyanyi kelahiran Serang, Banten itu mengemas tema rasa luka di hati perempuan yang terlalu lama tidak diperhatikan lewat balutan musik pop.

“Karena terlalu lama disia-siakan dan tidak diperhatikan, akhirnya aku yang pergi. Jadi, jangan sia-siakan kesabaran wanita ya,” ucap Vega Jely saat berbincang dengan NAGASWARA News belum lama ini.

Menurut penyanyi berzodiak Libra itu, untuk menguatkan pesan di lagunya, ia tampil dengan warna pop. Ia berharap, lewat single terbarunya nanti, sisi sensual dari hati perempuan yang terluka dapat terbaca jelas.

“Musiknya lebih ke pop, ada cengkok dangdutnya tapi lebih slow. Sesuai dengan pesan lagunya yang suarakan perih hati perempuan,” pungkas penyanyi kelahiran 13 Oktober 1995 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com