Barbie Nouva Tak Bisa Lepas Profesi DJ

Jakarta, Profesi DJ menjadi bagian dari kreativitas bermusik penyanyi Barbie Nouva. Namun, penyanyi besutan Roket’s Label itu sempat menyatakan untuk fokus di dunia tarik suara dan mundur dari profesi DJ. Toh pada akhirnya, panggilan hatinya untuk terus berkarya dalam profesi DJ membuat Barbie Nouva selalu kembali.

“Sebenarnya karir DJ aku termasuk lagi di atas banget kemarin. Cuma aku tipe yang idealis. Sebagai DJ, aku termasuk yang mandiri banget. Karena aku do one man show on stage. Doing mixing, singing, dancing and also Mcing for my self,” ucap Barbie Nouva saat dihubungi Roket’s News, Rabu (28/8/2019)

Keinginan kembali menjadi female DJ dibuktikan dengan menghadiri event IAM (International Auto Modified) di Singapore. Namun kali ini Barbie Nouva punya semangat baru dalam melangkah kembali di dunia DJ.

“DJ-DJ luar sana best DJ banget dan super. Kalau aku tetap sama pendirian, jalani profesi DJ gak mesti buka-bukaan. Sexy itu dari dalam diri dan stage act,” pungkas perempuan cantik ini. RLM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Barbie Nouva, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com