Barbie Nouva Berharap Indonesia Cepat Capai Herd Immunity

Jakarta, Barbie Nouva telah memperkenalkan single perdananya bersama NAGASWARA, “Cinta Cinta Cinta”, sekitar delapan bulan yang lalu.

Meskipun single tersebut hadir di tengah kondisi pandemi Covid-19, Barbie mengaku masih merasakan nuansa permusikan yang lebih baik ketimbang saat sekarang.




Ia sempat merasakan aktivitas panggung, juga promosi on air serta offair. Oleh karena itu, penyanyi blasteran Brasil itu tidak sabar ingin merasakan kembalinya suasan tersebut.

“Makanya aku mau remind ke semua teman-teman. Terutama seluruh orang yang bekerja di bidang entertainmen. Semakin cepat herd immunity, semakin cepat kita manggung lagi, kita bisa bebas lagi untuk berkarya,” terang Barbie Nouva saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (12/7/2021).

Setelah lagu “Cinta Cinta Cinta” ciptaan Erick dan Lukas SYD, Barbie telah menyiapkan beberapa amunisi.

Namun, harapannya untuk mempersiapkan single kedua tampaknya akan tertunda. Semangat utamnya di saat ini adalah berjuang bersama agar Indonesia dapat keluar dari pandemi Covid-19.

“Sudah siapin beberapa lagu, tapi belum dapat feedback yang mana Kalau sekarang sih aktivitas yang dilakukan adalah mencoba mempercepat kesadaran orang-orang untuk vaksin dan Indonesia kian cepat herd immunity-nya,” tambah penyanyi kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments