Syuting Klip Barbie Nouva di Lokasi yang Menggiurkan

Jakarta, Selama tiga hari, model seksi Barbie Nouva sekaligus penyanyi pendatang baru di blantika musik, menjalani syuting video klip di beberapa kawasan mewah di Pulau Dewata. Bali. Seperti di hari pertama, Barbie Nouva melaksanakan syuting single “Cinta Cinta Cinta” ciptaan Lucas SYD di kawasan elite Angel Billabong dan Broken Beach di Nusa Penida.

“Aku sampai mencari sunset di pantai Dolpin, ini sebuah mahakarya super ciptaan Tuhan!” ungkap Barbie Nouva kepada NAGASWARA News.

Keindahan lain juga ia temui di lokasi berikutnya yang terlaksana pada hari kedua. Disanalah, Barbie Nouva sadar, bahwa alam ciptaan Tuhan, tidak ada yang bisa didustakan.

“Hari kedua take syuting dibawah Sunrise di Pulau Seribu, Diamond Beach, Dermaga Caspla, bahkan di Boat Caspla Bali 6 Cruise,” terang Barbie.

Caspla Bali group ini terdiri dari 7 perusahaan yang bergerak di bidang Kerang, dan Mutiara. Produknya meliputi export import yang disebut dengan Caspla Bali Seashell. Perusahaan ini berkembang membuka fast boat “Caspla Bali Boat” dan terus mengembangkan sayapnya ke bisnis Tour Island. Netizen juga bisa snorkeling di daerah Nusa Penida (Caspla Bali Seaview).

Syuting video klip Barbie Nouva didukung penuh oleh Owner Caspla Bali group bapak Putu Darmaya, putra asli daerah dari Nusa Penida. Beliau bertujuan memajukan wisata di tanah kelahiran, karena peminat wisatawan makin banyak tentu ada permintaan hotel, Resto dan Beach Club.

Seiring berjalannya waktu, tamu dari negeri China dan mancanegara mulai banyak berdatangan dan banyak permintaan permainan “wahana air” maka dibukalah (Caspla Bali Watersports). Wahana bertambah lagi ke diving (Dive Center).

Kemudian, karena permintaan pasar yang semakin besar untuk kamar, Caspla juga sedang membangun Caspla Kingdom Resort di Nusa Penida dengan 200 kamar pertama.

Sementara itu, Barbie Nouva menyebut bahwa tidak ada sesuatu yang indah bisa di dapatkan dengan mudah. Ia pun bersyukur bisa menikmati syuting dan traveling di Caspla Bali Group.

“Happy pastinya, shooting sekaligus healing stressfull dan charge energi, perpaduan alam sama ceritanya menyatu,” tandasnya. RLM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Barbie Nouva, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com