Sembuh dari Sakit, Barbie Nouva Undang Maria Ozawa

Jakarta,Beberapa saat menghilang, ternyata Barbie Nouva bukan benar-benar mengundurkan diri dari dunia entertainment. Padahal, beberapa waktu lalu, pelantun single “Cinta Cinta Cinta” itu sempat mengutarakan niatnya untuk pamit dari bidang tarik suara.

“Kan aku sempat bilang mau berhenti entertaint pas sebelum dinyatakan dokter kena meningitis,” tutur Barbie Nouva kepada NAGASWARA News.

Namun, niatnya itu keburu terpendam, karena dokter menyarankan dirinya untuk istirahat total selama tiga bulan. Sekitar bulan Agustus 2020 kemarin, penyanyi yang sekaligus berprofesi sebagai Female Disc Jockey itu, dinyatakan dokter menderita penyanyi minginitis.

“Tadinya sudah mau ngundurin diri pas divonis dokter ada pengentalan darah, infeksi virus menuju meningitis,” papar model kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur.

Menurut Barbie Nouva, selama tiga bulan itu, ia mengalami berbagai penderitaan. Mulai dari kulit yang mengelupas dan sakit kepala terus-terusan. Bahkan sampai mimisan.

“Pas denger meningitis aku panik untung sih cepat dibawa ke rumah sakit dan dokter tidak ngijinin orang untuk ngejenguk, selama tiga bulan itu,” ujarnya.

Akibatnya, selain badan kurus kering, semua barang-barang habis terjual untuk biaya pengobatan. Namun, Barbie Nouva bersyukur, setelah menjalani 3 bulan karantina, ia dinyatakan sembuh.

“Sembuh dari meningitis dan infeksi virus, tapi pengentalan darah masih suka kambuh-kambuhan,” jelas penyanyi yang akan segera bertemu Maria Ozawa, dalam waktu dekat ini.

Barbie Nouva memang berteman baik dengan Maria Ozawa alias Miyabi. Perkenalan mereka berawal dari ketika Ozawa datang ke Bali untuk merayakan ulang tahun Barbie.

Kepada awak media, Barbie bercerita bahwa pertemuan pertamanya dengan Maria, yakni saat mereka didapuk menjadi host FIFA World Cup 2018 di Manila selama satu bulan lamanya.

“Aku berharap, nanti Maria Ozawa mau jadi model klip di single aku yang kedua,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com