Barbie Nouva, Dulu Parno Sekarang Jadi Mengerti

Jakarta, Sejak pandemi Covid-19 melanda tanah air, rasa ketakutan Barbie Nouva pelantun “Cinta Cinta Cinta”, kian berujung menjadi paranoid alias “parno”. Terlebih aktivitasnya di dunia entertainment sebagai model dan penyanyi, riskan untuk terpapar Covid-19.

Mau tak mau, menjalani tes swab dengan berbagai metode, sudah menjadi keseharian penyanyi blasteran Brasil itu. Namun, berangkat dari rasa parno, Barbie Nouva kini bangkit dengan misi nyata melawan pandemi Covid19.




Salah satunya adalah dengan menjadi penggiat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat luas. Dengan cara itu, Barbie Nouve barharap dapat membantu masyarakat lebih aware terhadap bahaya virus tersebut.

“Awalnya aku kan anaknya emang parno banget sama Covid. Jadi hobi cek antigen dan sering posting untuk waspada sama Covid. Karena itu diajak untuk menyadarkan orang lain atas bahaya Covid. Ini juga jadi bagian dari penyelenggaraan vaksinasi untuk melawan pandemi ini,” ucap Barbie Nouva saat dihubungi NAGASWARA News. Jumat(9/7/2021).

Barbie Nouva memahami, masih sedikit orang Indonesia yang sudah mendapatkan kesempatan vaksin. Padahal menurutnya, dengan vaksin, tubuh kita berkenalan dengan virus dan membangun kekebalan tubuh.

“Jangan sampai semakin banyak nyawa yang hilang.Yuk, sama-sama lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol ketat dan ikut program vaksin guna mencapai pengembangan imun dalam melawan Covid,” tambah penyanyi seksi itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments