Banyak Unsur Musik, Pengerjaan Single Terbaru Chippy Makan Waktu

Jakarta, Penyanyi mantan personil grup vokal Tequila, Chippy baru saja memulai solo karirnya bersama NAGASWARA dengan merilis single “Chayank Akoe”. Di tahun 2021 ini Chippy tengah mempersiapkan single baru ciptaan Reza Gumilar.

“Single baru aku ini bercerita tentang seorang wanita yang belum mampu mempercayai adanya rasa cinta di dalam hatinya. Dan masih butuh waktu untuk mengenal kata cinta, dikarenakan kekecewaan percintaan yang telah dialaminya,” ujar Chippy saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (19/8/2021).




Menurut Chippy, lagu yang dibawakannya tersebut adalah pemberian dari kakak sahabatnya Vera, teman waktu sekolah SMA yang bernama Reza Gumilar. Ternyata Reza sudah lama bekerjasama sebagai pencipta lagu dengan NAGASWARA.

“Proses pembuatan lagunya memang agak panjang karena beberapa kali melakukan revisi arangment, dan Allhamdulillah finally sudah disetujui langsung oleh Bapak Rahayu,” lanjut Chippy.

Lagu baru Chippy tersebut mengandung beberapa genre musik diantaranya pop, remix, dan etnik alias musik tradisional. Saat ini, lagu tersebut masih dalam proses perencanaan pembuatan video klip.

“Ada konsep aku akan melakukan dance di VC. Nah, penasaran seperti apa? Mohon doanya single ini memang prosesnya lebih lama dikarenakan adanya wabah Covid yang membatasi semua pergerakan dalam proses. Semoga lancar ya, Aamiin,” tutup Chippy, NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments