Chippy Mulai Ketagihan Main Aplikasi Live Streaming

Jakarta, Aplikasi live streaming kian menjadi aktivitas favorit masyarakat kekinian. Metode baru ini sangat dirasakan manfaatnya dalam bersosialisasi, terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia.

Di mata pelantun “Chayank Akoe”, Chippy, aplikasi-aplikasi tersebut juga bisa mendatangkan manfaat finansial. Sebagai penyannyi dan orang yang bekerja di dunia hiburan, Chippy ikut merasakan sulitnya mencari uang selama masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita tahu sendiri dunia entertainmen faedahnya kumpulin masa. Sedangkan kendalanya sekarang ini tidak bisa kumpulin orang karena Covid. Lewat aplikasi live streaming, kemampuan kumpulin orang bisa juga tapi dengan cara dunia maya,” ungkap Chippy saat berbincang dengan NAGASWARA News belum lama ini.

Solois yang juga personil Duo Naga itu merasakan manfaat positif dengan hadirnya aplikasi live streaming dalam karirnya. Bahkan, Chippy menggunakan aplikasi live streaming untuk keperluan promosi karya solo-nya “Chayank Akoe“. Salah satu aplikasi live streaming yang rutin diikuti Chippy adalah Bigo Live.

“Live Streaming juga menjadi salah satu media promosi sekarang ini. Apalagi aku di Bigo berteman dengan banyak pengguna seluruh Indonesia bahkan sampai ke pelosok desa dan dunia,” pungkas penyanyi juga dikenal sebagai MC itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com