Band Caramel, Serba Beda di Setiap Album

Jakarta, Menyebut Band Caramel langsung terlintas karya “Jauh” yang menjadi fenomenal di era 2007-2008. Hampir semua radio Indonesia pernah memutar lagu ciptaan gitaris Caramel, Pay. Bersama NAGASWARA, Caramel siap bangkit memberikan karya-karya terbaik. Dengan format terkini Nini (Vokalis), Ivan (Drummer) dan Pay (Gitar) Caramel menceritakan langkah terbarunya dalam program MNC Star.

“Banyak interview seputar single dan langkah terbaru Caramel. Kami jelaskan untuk menunggu album Caramel dirilis NAGASWARA tentunya kami teruskan berkarya dan selalu menyiapkan lagu baru, dalam album terbaru menjadi album perdana buat vokalis Caramel Nini, ” jelas Pay Caramel saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (22/10/2018).

Nini menjadi vokalis band Caramel ketiga setelah Riri dan Durna. Sehingga karakter karya dalam tiap album Caramel terasa berbeda.

“Kalau bicara materi album sudah ada 12 lagu. Yang beda selain vokalis berbeda dari album sebelumnya. Kini band Caramel lebih fresh dan kekinian alias ngikut perkembangan jaman. Dan warna vokal Nini mendukung konsep Caramel yang sekarang,” pungkas Pay. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Caramel, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com