Balena Akan Rilis Single Terbaru Penuh Kenyamanan

Jakarta, Untuk yang kesekian kali, penyanyi dancedhut Balena tengah mempersiapkan single baru. Menurut pelantun single “Jangan Menangis Untukku” itu, kali ini single barunya bertema seputar kenyamanan.

“Kalau video klipnya sih sudah digarap lama, hanya memang di unggahnya baru dua hari ke depan ini,” jelas Balena, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.




Lebih jauh, pedangdut yang mempunyai nama asli Lena Permatasari itu mengatakan sementara ini sedang sibuk mengurus usaha jamurnya.

“Untuk sementara, sebelum promo berjalan lagi, aku sedang menghidupkan kembali usaha jamur yang memang terkena dampak Covid,” ungkapnya.

Penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 27 Mei 1987 itu, selain berkarir di dunia seni, diakui Balena hari-harinya juga tersita untuk urusan bisnis jamur itu.

“Jadi sudah dua tahun ini, saya menjalani usaha pengolahan jamur di Sukabumi. Alhamdulillah pemasarannya berjalan baik,” katanya.

Bagi Balena, bisnis dan karir bernyanyi sama sekali tak saling berbenturan. “Iya seperti biasanya, selain berpromo untuk single baru, juga dibarengi dengan kegiatan nge-deal urusan jamur,” ujarnya.

Menurut pelantun single “Yang Kunanti” ini, sekarang selain musim jamur di musim hujan, juga terjadi musim pelakor seperti yang terjadi di cerita syair adegan video klip terbarunya nanti. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments